Kamis, 13 Agustus 2015

Ibadah Persekutuan Oikumene Pegawai RSUD Nunukan



Hari ini Kamis, 13 Agustus 2015, Persekutuan Doa Oikumene Pegawai RSUD Nunukan yang beragama Protestan dan Katolik melakukan kegiatan ibadah Oikumene di RSUD Nunukan. Kegiatan yang berlangsung di lantai dua Gedung CTKI ini selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan karyawan RSUD Nunukan juga untuk mempererat tali silahturahmi dan hubungan antar karyawan di RSUD Nunukan. Kegiatan ibadah ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. Osse Lembang, SKM selaku Ketua Penyelenggara mengatakan sebenarnya kegiatan ini sudah berjalan hampir 2 tahun terakhir namun karena terkendala keterbatasan ruangan sehingga sempat vakum untuk beberapa bulan. Hari ini Ibadah kita dipimpin oleh Pendeta dari Gereja Toraja Beliau adalah Pendeta Hasnah Marewa, S.Th (ungkapnya).
Selain memimpin jalannya ibadah Pendeta Hasnah Marewa juga menyampaikan pesan - pesan dan bimbingan rohani kepada seluruh peserta. Osse juga mengatakan bahwa rencananya untuk Pendeta akan bergilir setiap kali Ibadah sehingga bisa jadi bulan depan akan didatangkan Pendeta dari Gereja lain.
Selaku Ketua Persatuan Karyawan yang beragama protestan dan Katolik RSUD Nunukan, Osse mengharapkan kepada seluruh karyawan yang belum dapat hadir kedepannya mudah - mudahan dapat mengikuti kegiatan ini. Karena sesungguhnya kita yang bekerja di Rumah Sakit dengan tingkat kejenuhan yang tinggi kiranya semua pekerjaan kita perlu untuk selalu diniatkan dengan ibadah. Dengan cara meningkatkan frekuensi kita untuk beribadah ini mudah - mudahan efeknya juga dapat meningkatkan pelayanan kita selaku karyawan RSUD Nunukan, dengan kata lain tujuan akhir dari kegiatan ini selain beribadah adalah untuk meningkatkan pelayanan RSUD Nunukan.
Osse juga mengatakan bahwa kedepannya kita juga akan memberikan pendampingan dan doa bagi pasien dan keluarga yang beragama Protestan dan Katholik yang kebetulan di Rawat di RSUD Nunukan, sehingga dengan demikian kiranya dapat memberikan suport dan doa kepada semua pasien dan keluarga agar selalu tabah dan diberikan kekuatan dan kesembuhan dari penyakitnya. Terutama bagi pasien - pasien yang akan menjalani operasi pasti akan kita berikan motivasi, kita suport dengan doa dan dukungan sehingga kemauan untuk sembuh juga tinggi. (Humas RSUD Nunukan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin