Rabu, 23 September 2015

Renovasi Ruangan IGD



Rumah Sakit Umum Daerah Nunukan terus melakukan pembenahan, setelah Ruangan Perawatan Bougenvil dapat difungsikan kembali setelah sekian lama mengalami keterlambatan akhirnya dapat digunakan. Direktur RSUD Nunukan dr Dulman menyampaikan pengerjaan finising kita lakukan sendiri, kalau menunggu kontraktor yang dulu mengerjakan pasti sampai kapanpun tidak akan selesai. Pemasangan AC, Korden, pembersihan lokasi setelah renovasi kita kerjakan sendiri, kita kerahkan Instalasi Pemeliharaan Rumah Sakit (IPSRS) Bagian Bangunan, alhmandulillah sejak bulan Agustus kemarin sudah bisa ditempati. Nah di tahun ini kita juga berencana akan merenovasi ruangan IGD yang kondisinya sudah sangat membahayakan, karena sebagian besar atap di IGD sudah bocor. Namun renovasi kali ini termasuk renovasi ringan karena hanya memperbaiki atap yang bocor. 

Pengerjaan renovasi IGD sudah akan dilaksanakan di Akhir Bulan September, Kepala Ruangan IGD Hasbullah mengatakan saat ini untuk sementara ruangan IGD menempati sebagian ruangan Radiologi, seluruh peralatan sudah kita pindahkan kesana termasuk akses masuk pasien juga sudah dibuatkan sehingga diharapkan walaupun ada pekerjaan renovasi tidak mengganggu pelayanan di IGD (ungkapnya). Namun karena memang ruangannya berbagi dengan ruangan Radiologi dari sisi kenyamanan pasti akan sedikit berkurang apabila dibandingkan ruangan IGD sebelumnya. Jadi agar dapat dimaklumi nantinya oleh masyarakat ataupun pasien yang datang berkunjung ke IGD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin