Rabu, 08 Juni 2011

Apel Pagi 07.30


Ada apa ramai-ramai? karyawan gajian ya? ya kata itu terlontar dari salah seorang keluarga pasien d RSUD setelah melihat para staff rumah sakit yang telah memenuhi aula untuk mengikuti apel tepat pukul 07.30.

Keputusan direktur mengenai peraturan apel pagi tepat 07.30 yang telah berlaku mulai hari yang ternyata disambut baik karyawan RSUD Nunukan. Terbukti di hari pertama, terlihat jelas peningkatan  jumlah peserta apel. Biasanya peserta apel hanya kisaran 60-70 orang, namun hari ini jumlah peserta apel mencapai 129 orang. Peningkatan yang cukup signifikan memang,Hal ini sehubungan dengan instruksi Bupati Nunukan guna meningkatkan kedisiplinan para pegawai dan staff d seluruh jajaran instansi yg d sampaikan di sela kunjungan kerjanya ke RSUD kemarin (07/06/2011).

Semoga dengan adanya peraturan baru ini bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan para staff PNS di lingkungan RSUD Nunukan, memberi paradigma baru terhadap etos kerja karyawan. (aji, ardi)

1 komentar:

  1. info sekolah bagi perawat yang ingin melanjutkan ke jenjang DIV anastesi ini infonya

    http://mastertedjo.wordpress.com/2011/06/12/pendaftaran-d-iv-anastesi-2011/

    BalasHapus

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin