Jumat, 25 Februari 2011

kunjungan Tim BLUD RS Nunukan ke RS R. Syamsudin, SH. di Sukabumi


sebagian tim BLU RS Nunukan bersama direktur 2 rumah sakit
Dalam membangun rumah sakit Nunukan pihak manajemen RS telah menandatangani kontrak kerjasama dengan RSU R. Syamsudin, SH dalam hal kerjasama berbagai bidang terkait pelayanan rumah sakit terhadap konsumen. Pada kunjungan kerja direktur RS Nunukan 24 februari , dr. H. Rustam Syamsuddin didampingi dr. Seno Aji Wijanarko (ka.Instalasi Rawat jalan), Bpk. Ambo Asse, SE. (kasubag keuangan), Bpk. Budi (kasubag umum dan kepegawaian), dan Bpk. Bambang Apryanto, S.Kep, Ns (kepala Ruangan Operasi) mengambil penekanan pada solusi di alur pelayanan, pemasaran, sistem informasi Rumah Sakit (SIRS), pengadaan barang dan Jasa, pembinaan Sumber Daya Manusia, model praktek keperawatan professional (MPKP), komite keperawatan, format Asuhan Keperawatan (Askep), pengelolaan sistem keuangan Rumah sakit R. Syamsudin, SH. Kerjasama ini sangat penting dampaknya bagi penyempurnaan kinerja RS. Nunukan dalam jangka panjang.
Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh dr. H. Suherman, MKM. didampingi staf RS R. Syamsuddin, SH antara lain bpk. Y. Rusyandi, SE, MM. dan dr. Asep. Mengantar langsung meninjau seluruh pelosok rumah sakit sebelum pendalaman materi di masing-masing bidang.
Kerjasama yang dimulai sejak 2008 lalu memberikan banyak kemajuan dalam hal operasional rumah sakit berupa pondasi regulasi yang kuat dalam bentuk peraturan Bupati  mengenai tata kelola keuangan Badan Layanan Umum Daerah, serta memberikan landasan kesadaran yang baik bagi level fungsional untuk semakin memperbaiki kinerjanya.
Kunjungan kerja ini juga dimaksudkan untuk memastikan perbaikan yang sedang dilakukan berjalan baik, mengevaluasi kelemahan yang ada untuk dikonsultasikan sehingga dapat dicarikan jalan keluarnya. Utamanya bagaimana cara memperbaiki paradigma pelayanan yang harus kami berikan menyongsong status BLUD yang akan diimplementasikan RSU Nunukan. (aji)
dalam ruang presidental RS R. Syamsudin Sukabumi

bersama karyawan gizi Outsourcing

di depan lobby Seruni; tampak keluarga pasen sedang berbincang santai

terapi okupasional yang dilakukan dokter terhadap pasien psikiatri



pengamanan RS Syamsudin yang anggun

tim BLUD RS Nunukan di depan ruang ICU

bersama di ruang Direktur RS R. Syamsuddin


beberapa bagian rumah sakit yang tua namun masih dapat digunakan dipertahankan sebagai "monumen" masa lampau

beberapa bagian rumah sakit yang tua namun masih dapat digunakan dipertahankan sebagai "monumen" masa lampau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin