Selasa, 11 Maret 2014

RSUD Nunukan membuka Lowongan dokter kontrak Bedah dan Anestesi


Informasi mengenai layanan spesialis di RSUD Nunukan hingga Maret ini. Menurut Humas RSUD dipandang perlu disampaikan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memanfaatkan layanan tersebut.
untuk spesialis yang definitif ada 3 spesialis: dokter spesialis Obsgyn, Penyakit Dalam, dan Radiologi. Diperkuat layanan spesialis yang dibantu kementrian kesehatan: THT, Mata, Kesehatan Jiwa, Syaraf, Penyakit Dalam (di poliklinik), dan anak (akan datang dalam waktu dekat)
Untuk spesialis bedah dan Anestesi masih menunggu pengiriman dari kementrian Kesehatan terkait ketersediaannya. Anestesi dalam waktu dekat akan habis masa kontraknya. Untuk memenuhi  ketersediaan 2 spesialis utama ini RSUD membuka lowongan dokter kontrak untuk memenuhi kebutuhan RSUD.
dr.Dulman, Sp.OG dalam kesempatannya rapat hearing dengan Bupati Nunukan kemarin 5 Maret 2014 mengemukakan bahwa sebaiknya RSUD Nunukan kembali bekerjasama dengan universitas yang lebih kontinyu dalam penyediaan layanan spesialistik kerjasamanya karena lebih mudah mengikat dan menugaskan mahasiswanya ketimbang kementrian Kesehatan RI. Terkait usulan tersebut direktur menyerahkan sepenuhnya ke Bidang Pengembangan dan Kemitraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin