Kamis, 28 Juni 2012

Bhakti Sosial, 60 Anak Dikhitan

Rabu (27/6/2012)
Sebanyak 60 anak mengikuti sunatan massal yang digelar PT Jamsostek  Tarakan bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.

Bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka program Community Social Responsibility (CSR) terhadap klien Jamsostek di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nunukan serta Dinas Kebersihan Pertamanan Pemakaman dan Pemadam Kebakaran Nunukan.

Kegiatan ini dibuka Direktur RSUD Nunukan dr H. Marwan S. dan ketua panitia dr. Dulman SpOG. Mkes serta dihadiri perwakilan Jamsostek Anang Rafidi, Sekretaris Dinsosnakertrans Syahrial dan wakil dari DKPP PMK Nunukan.

Dalam sambutannya baik direktur maupun ketua panitia menyatakan harapan senada, bahwa kegiatan serupa seyogianya berkelanjutan demi membantu masyarakat dalam peningkatan kualitas kesehatan secara umum.
Humas RSUD Nunukan Senoaji mengatakan, pihak RSUD siap memfasilitasi kegiatan terkait CSR perusahaan yang sejalan dengan misi rumah sakit dalam membantu peningkatan taraf kesehatan masyarakat.


berita terkait di Tribunkaltim klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca yang terhormat,
anda dipersilahkan memberikan komentar yang positif, konstruktif yang wajar terkait tulisan di blog resmi RS Nunukan ini.
Terima kasih telah mampir di website kami

admin